MIMPI BERTEMU ROSULULLOH

DALAM KITAB SHOHIH BUKHORI  TERTULIS.


ARTINYA :



SUDAH JELAS BUKAN....

TAPI, TERNYATA SYEITON YANG TERKUTUK TELAH MEMPELAJARI HADIS INI LEBIH DALAM LAGI, DAN DIA BISA MEMUTAR BALIKAN HADIS INI DENGAN SANGAT MUDAHNYA, DENGAN TUJUAN .... SUDAH JELAS... UNTUK MENYESATKAN/MENYIMPANGKAN AKIDAH ISLAMIYAH KITA.

AKHIRNYA  NISCAYA ORANG AKAN PERCAYA, AKAN HAL ITU..TETAPI ALLOH AKAN MELINDUNGI ORANG - ORANG YANG BERIMAN DAN BERAKAL.

CONTOH, ADA DIANTARA KITA YANG MENGATAKAN, TELAH BERMIMPI BERTEMU DENGAN ROSULULLOH SAW.....!

APA IYA......?
MASA SIH....?
YANG BENER ...?

COBA... DI TELAAH LAGI, DI TAFAKURI LAGI, MOHON PETUNJUK KE PADA ALLOH SWT... APA IYA.....

Buat saya pribadi, saya telah mendengar langsung dari orang-orang/ sahabat-sahabat saya, yang katanya.... beliau - beliau telah bermimpi bertemu dengan Rosululloh

yaaa... ada juga atau banyak malahan yang mengatakan, kepada saya telah bertemu dengan para Aulia Alloh, dan lebih parah lagi, ada yang pernah bilang bertemu dengan Alloh SWT.

mmmm.... mmmmmm menarik juga....

kong klusi :
saya katakan dengan tegas di dalam hati saya ( ngga brani mengatakan langsung, bisa marah2 mereka ), bahwa yang mengatakan telah bermimpi bertemu dengan Rosululloh, para Aulia Alloh, Dkk,  sesungguhnya yang menemui mereka itu adalah golongan JIN dan JUN.( sinetron kalee.. )



oleh karena itu......
ingat.... syetan menggoda/menjerumuskan bukan hanya niat dari nya,,, tetapi juga ada kesempatan...
waswaslah... waswaslah...


Komentar