contoh lamaran kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth
Manajer Personalia / Hrd
PT. S D V
Di  Tempat


                Dengan Hormat
Saya yang bertanda tangan di bawah ini.
Nama                                    : Maulana Akhmad Gojali
Tempat/tgl Lahir               : Serang, 4 April 1981
Status                                   : Menikah
Agama                                  : Islam
Pendidikan                         : SMU
Alamat                                  : Jl. Masjid No. 50 Rt. 04/09 Kp. Cimone Kel. Cimone Kec. Karawaci
HP.                                         : 085 212 50 77 54
E-mail                                    : gozeltea@gmail.com
                Merasa tertarik untuk bergabung  pada Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, dengan harapan dapat memberikan yang terbaik. Kiranya saya dapat diterima bekerja diperusahaan Bapak / Ibu.
Bersama ini saya lampirkan :
1. CV
2. Copy Ijazah
3. Copy KTP
4. Pas photo
5. Copy SKCK
6. Copy Kartu Kuning
7. KIR Dokter
Kiranya apabila ada Persyaratan lain yang diperlukan, akan saya lengkapi kemudian.
                Demikianlah permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya, besar harapan saya untuk bisa bekerja diperusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian dan kemurahan hati Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih.
                                                                                Hormat Saya

Maulana Akhmad Gojali

Komentar