ut

bismillahirrohmanirrohim

nama lengkap Ahmad Sutarji abdul somad,

biasa dipanggil ut ( ustadz tarji ),

umur , kira kira 37 th,

asal : rawa jati, teluk naga, kab tangerang banten

tinggal , kampung besar kampung melayu, teluk naga, kab tangerang.

pekerjaan, ngedeprok aja di rumah, klo istilah orang orang mah, ahli hikmah, ustadz, kiyai , abuya.

sekitar tahun 2002 - 2005, pernah pesantren bareng di serang, benggala, neglasari, pesantren salafi miftahussa'adah. yang dipimpin K.H. SYIHABUDDIN.


karena telah belajar, ngaji ke mana mana, dan merupakan murid kesayangan abuya dimyati cidahu pandeglang, beliau mendapatkan banyak ilmu yang manfaat dan berkah, sehingga bisa di rasakan oleh banyak orang., setelah istiqomah di rumah.


diluar kebiasaan kiyai hikmah, beliau tidak menerima amplop ditangan langsung, tidak memberi harga, tidak meminta bayaran, dll. sehingga ketika orang ingin memberikan sesuatu, mereka meletakkannya dilantai begitu saja. dengan alasan, ingin menjaga niat , agar tetap ikhlas karena alloh, untuk membantu sesama.

berbagai tamu telah datang dan ditolongnya, banyak yang sukses dan berhasil, segala masalah beliau bantu , tidak melihat status seseorang,

dari kalangan artis, pejabat, pedagang, petani, penjahat, penipu, ustad, dukun dll. telah datang kepada beliau untuk minta pendapat, dan bantuannya.

minta ilmu, tidak pakai mahar, minta obat, tidak ditarif, jual tanah, tidak minta bagian, naik jabatan, tidak minta hadiah. semua karena alloh

semua jenis masalah pernah beliau tangani, santet, tidak dapat jodoh, susah kerjaan, dagangan sepi, naik jabatan, jual tanah, sakit kronis, dll.

beliau senang guyon, humor, becanda, tidak jaim, tidak ingin dipuji, tidak ingin disanjung. beliau memiliki kareakter yang luar biasa, sehingga, sangat cocok untuk dijadikan guru, dijadikan contoh, suri tauladan.

ilmu kitab kuning beliau kuasai, alfiah beliau hafal, ilmu kebatinan, ilmu hikmah dll. sehingga wawasannya begitu luas.

berkah ilmu, membawa beliau, kepada keluarga yang sakinah, memiliki istri dan baru satu anak perempuan, memiliki rumah, dan sedang merintis ingin membuat pesantren salafi yang di beri nama "darul auliya".

untuk semua kalangan, yang punya masalah, punya problem, yang merasa butuh bantuan beliau,
datang saja, siapa tau anda berjodoh, dan tercapai apa yang anda maksud.

Komentar

Unknown mengatakan…
assalamualaikum
untuk alamat nya dimana ya pak ?
terimakasih 🙏