duduk ngedeprok

bismillah hirrohman nirrohim

Assalamualaikum waroh matullahi wabarokaatuh..

salam hangat buat antum semua.

saya mulai belajar duduk tanggal 23 november 2011, di serdang asri 2 citra raya kab.tangerang

mudah mudahan bisa duduk dengan benar dan di ridoi Alloh SWT, amin..

mohon doanya kepada seluruh saudara seiman dan se akidah... mudah mudahan... saya di berikan kelacaran selalu.... amin....

di sini saya ingin mengamalkan ilmu yang sedikit ini, dengan harapan, mudah mudahan membawa keberkahan kepada saya khususnya , dan kepada kita semua umumnya, amin,

dalam hal ini , mungkin, saudara semua, ada yang membutuhkan pertolongan/bantuan saya, dalam segi lahir, batin, supranatural, gaib, spiritual, hikmah, dkk, silahkan datang langsung atau sms atau call, mudah mudahan saya bisa membantu,
kalau pun tidak, mungkin sahabat-sahabat/senior-senior seperjuangan saya bisa, atau para guru yang mempunyai keilmuan lebih di banding saya. 

mengenai mahar/infaq/sodaqoh (apalah namanya ), kalo ke saya, itu seikhlasnya, dengan harapan mudah mudahan membawa manfaat untuk saya, dan anda. amin.

mudah mudahan kita semua, selalu dalam rahmat Alloh SWT. amin...

wassalaamualaikum waroh matullahi wabarokaatuh

gozali ( 021 949 181 95 )

Komentar