Minyak wangi dan aroma dupa untuk menetralkan energi negatif

Ichsan Junirusda- 27 Agustus jam 20:10

Terkadang rumah tangga kacau dan berantakan, pertengkaran sering terjadi. Penyakit selalu datang menyerang penghuni rumah, rumah ibarat neraka, tidak betah tinggal dirumah, dsb.

Mungkin saja rumah anda dipenuhi oleh energi negatif atau mahluk halus yang mengganggu...Jangan biarkan hal ini berlarut-larut.

Salah satu tips sederhana untuk menetralkan atau menghalau energi negatif dalam rumah yaitu ;
Bakarlah dupa pengharum ruangan, atau tebarlah aroma minyak wangi non alkohol pada setiap sudut ruangan dalam rumah.
pada waktu menjelang magrib (malam jumat) energi jahat keluar dan bertebaran dimana2. Bila kita membakar dupa disertai doa2 pujian kepada Allah / Tuhan, maka energi negatif tidak akan masuk kerumah anda, Tuhan akan membrkati rumah anda dg mahluk energi positif misalnya malaikat.

Dalam ajaran islam, Rasulullah SAW sangat menyenagi membakar dupa dalam rumahnya, menurut beliau Jibril dan para malaikat senang dengan aroma wangi dupa (wallahu a'lam), Sebagai bukti, di tanah suci mekkah banyak sekali aroma dupa bertebaran dimana2, Bahkan disana juga banyak penjual dupa. Tradisi membakar dupa dalam islam adalah sunat (tidak wajib) namun alangkah baiknya dilestarikan. Karena Rasullullah SAW sendiri melakukan hal tsb.

Semoga bermanfaat
Wassalam

Komentar